Maintenance & Services

Maintenance & Services
Services (overhaul) mesin diesel sangat penting untuk mencapai hasil maksimal atas investasi Anda dan tingkat efisiensi yang konsisten.

RKL menyediakan layanan yang komprehensif untuk pemeliharaan, maintenance, rebuilding mesin diesel dan pengujian berbagai mesin diesel untuk industri dan pembangkit listrik.

Kami memiliki pengalaman menjaga performance mesin diesel pelanggan kami agar dapat bertahan sangat lama. Ini adalah salah satu alasan kami memberikan komitmen kami kepada pelanggan kami.

Teknisi kami mempu memberikan solusi kepada Anda untuk melakukan perawatan atau membangun ulang kembali Mesin Deutz dan Mesin MAK.

Jasa pemeliharaan mesin diesel yang komprehensif yang meliputi pemeriksaan dan evaluasi teknis, perbaikan dan pemeliharaan situs kontrak, crankshaft grinding dan kepala silinder resurfacing serta kami dapat diandalkan untuk mengurus seluruh pekerjaan tersebut.

Semua pekerjaan kami didukung dengan paket rinci dokumentasi yang mencakup semua bagian yang dipelihara, laporan teknis, laporan pengujian dan fotografi dari pembongkaran sampai membangun kembali dan proses pengujian.
Share:

Supply & Services

Kesehatan & Keselamatan Kerja

Kesehatan & Keselamatan Kerja

Certificate

Certificate

K3

K3

ISO 9001:2008

ISO 9001:2008

ISO 14001:2004

ISO 14001:2004

OHSAS 18001:2007

OHSAS 18001:2007

Separator Services

Turbocharger Services

Diesel Services

Generator Services

Machine Balancing 18 Ton

Machine Balancing 18 Ton
Machine Balancing 18 Ton dgn Panjang 12 meter